oleh

Dandim 0504/Jakarta Selatan Terima Kunjungan PCNU Jakarta Selatan

-Mitra tni-135 views

 

Jaksel – Koranprogresif.co.id, Komandan Kodiim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., menerima kunjungan dari pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Jakarta Selatan.Rabu (29/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., yang didampingi Kasdim 0504/JS melakukan bincang-bincang dengan Ketua PCNU Jakarta Selatan KH. Drs. Abdul Rozak Alwi beserta Pengurus Cabang Nadlathul Ulama Jakarta Selatan di ruang tamu Makodim 0504/JS.

Pertemuan tersebut merupakan silaturrahim dari pengurus PCNU Jakarta Selatan dalam rangka menjalin sinergitas bersama Kodim 0504/JS.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., mengatakan, silaturahim sudah menjadi tradisi orang Indonesia untuk merawat kerukunan antar masyarakat, terutama mendekatkan peran Dandim dengan tokoh alim ulama.

“Dengan silaturahim dengan Kiai-kiai NU ini, kita bisa bahu membahu bersinergitas menjaga keamanan dan kenyamanan yang berkelanjutan di Jakarta Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Jakarta Selatan KH. Drs. Abdul Rozak Alwi berharap, kunjungan ini bisa menjadi awal yang baik untuk terus menjalin sinergi dalam mengayomi masyarakat.

“Harapan kita bersama masyarakat Jakarta Selatan menjadi wajah yang ramah, santun dan harmonis”, tutur KH. Drs. Abdul Rozak Alwi.

(Red)

Berita Lainnya