oleh

Dandim 0502/JU Melayat ke Rumah Duka Serka Slamet Riyadi

-Mitra tni-203 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id –
Perwujudan dari rasa turut berbelasungkawa yang mendalam, Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH datang langsung untuk melayat dikediaman Almarhum Serka (Purnawirawan) Slamet Riyadi di Taman Rahayu Blok B 16 Rt 11 Rw 08 Kelurahan Ciketing Udik Kec Bantar Gebang Bekasi, Minggu, (18/8/2019).

Kehadiran Kolonel Kav Tri Handaka, SH, nampak didampingi oleh Mantan Dandim 0502/JU, Letkol Arm Arif Rahman, S. Sos, MM, Kapten Arm T. Sigit (Pasi Intel), Pasi Log, Pasi Pers, Kaprim serta puluhan personil Kodim 0502/JU.

Saat melepas keberangkatan jenazah almarhum , orang nomer satu di jajaran Kodim 0502/JU yang khas dengan senyum ramah nan berwibawa tersebut, menyampaikan, kehadiran pihaknya dikediaman almarhum merupakan perwujudan dari rasa turut berbelasungkawa.

“Kami (Kodim) menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” terang perwira Angkatan Darat berpangkat Kolonel tersebut .

Lebih jauh, pemegang tongkat komando Kodim 0502/JU tersebut, menambahkan, semasa bertugas almarhum berdedikasi tinggi dan menorehkan kesan yang positip terhadap rekan sejawatnya. “Almarhum semasa bertugas sangat berdedikasi tinggi, ramah, santun,” tuturnya.

Saat dilokasi, salah satu kerabat almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0502/JU di rumah duka. “Saya mewakili keluarga almarhum menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan perhatian dari Bapak Dandim terhadap kakanda kami,” katanya yang enggan disebut namanya ini.

Sementara itu, rasa kehilangan nampak datang dari rekan sejawat almarhum yang menyampaikan turut berbela sungkawa. “Selamat jalan kawan, Tunai sudah janji bhaktimu. Namamu akan terukir indah disanubari kami,” tutup Serma Suhiro sembari menghela nafas dalam dalam, mewakili rekan sejawatnya.

Diketahui, Almarhum Serka (Purn) Slamet Riyadi merupakan Babinsa 2 Kelurahan Pulau Kelapa Koramil 04/Kepulauan Seribu Kodim 0502/JU Korem 052/Wkr, almarhum meninggal dalam perjalanan di RS Tamrin Cileungsi karena serangan jantung dan jenazah akan dikebumikan di Dusun Kematren RT 1 RW 2 Desa Kamulyan Kec Bantar Sari, Kabupaten Cilacap, Jateng.

Almarhum meninggalkan istri dan 1 orang anak Maulidina, almarhumah menutup usia yaitu umur 46 tahun. (Red).

News Feed