oleh

Dandim 0502/JU Gelar Baksos Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Pondok Kasih Agape

Jakarta Utara. Kehidupan sosial masyarakat khususnya di Jakarta Utara sangat bervariatif, ciri khas pencari kehidupan dengan bekerja keras serta dinamika situasi dan kondisi di wilayah Jakarta Utara sangat kompleks, sehingga di butuhkan setidaknya ketrampilan khusus untuk bertahan di rimba Jakarta.

Selaku pembina teritorial di wilayah DKI Jakarta, Pangdam Jaya/Jayakarta
memerintahkan kepada jajaran para Dandim se DKI Jakarta untuk menggelar Bakti sosial di wilayah masing-masing. di Jakarta Utara khususnya selaku Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang Phd, FHEA menggelar baksos berupa bantuan sembako di tiga titik yaitu Pondok kasih Agape Cilincing, Panti Asuhan Islam Cilincing dan Pondok singgah anak Cilincing Rabu ( 11/01/2023 ).

Diwakili Kasdim 0502/JU Letnan Kolonel Arm Suyikno S.Sos, M.Si gelaran Baksos dilaksanakan dengan penuh hikmat dan rasa penuh kekeluargaan. Kasdim menyampailan bahwa baksos ini dilaksanakan urntuk berbagi kasih sesuai petunjuk Pangdam Jaya, mohon jangan dilihat dari materi dan jumlahnya, yang terpenting kita bisa saling bersilaturahmi dan mohon maaf Dandim tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, jelasnya.

Selanjutnya Kasdim berharap semoga apa yang disampaikan dalam kegiatan baksos ini dapat berguna bagi anak-anak yang saat ini berada di Panti asuhan Pondok kasih Agape, anak-anak panti itu jangan kecil hati, teruslah belajar dan tetap semangat, raih cita-cita setinggi mungkin, pungkas Kasdim.

Kepala panti asuhan pondok kasih Agape Meiske Pulukadang menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya atas perhatian dan bantuan berupa Sembako kepada panti asuhan pondok kasih Agape ini, semoga TNIt etap jaya dan selalu dihati Rakyat, katanya.

Sumber Pendim 0502/JU.

Berita Lainnya