oleh

Dandim 05/Blj: Jauhkan Rasa Curiga, Segeralah Vaksin Untuk Pencegahan Covid-19

-Mitra tni-110 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Bertempat di Aula Kolam Renang Gajah Kp. Pakuhaji RT.02/06 Desa.Tobat Kec Balaraja, Minggu (03/10/2021) gerakan serbuan vaksinasi serentak gencar dilaksanakan Koramil 55/ Balaraja, Kodim 0510/Tangerang.

Inilah yang terus digencarkan Kapten Inf Asep Danramil 05/Balaraja selaku penanggung jawab pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah teritorialnya.

Untuk memastikan semua berjalan sesuai harapan bersama, Danramil 05/Blj Kapten Inf Asep Rusmawan bersama Kapolsek Balaraja
Kompol Gede Adi Prasetya.S.IK, didampingi Camat Balaraja H. Yayat Rohiman, SIP. MSi, Camat Sukamulya Dra. Yati Nurulhayat, MSi, RSDM Prada Agus Setyati, Kapuskesmas Balaraja dr. Ai Siti Zakiyah, Kapuskesmas Gembong dr. Tuti dan Kapuskesmas Kec. Sukamulya memantau dan mengecek segala perlengkapan vaksinasi dan kesiapan tenaga kesehatan.

Untuk serbuan vaksinasi itu, para peserta dilayani 11 tenaga kesehatan dari Nakes wisma Atlit dipimpin oleh Rahman dibantu 10 tenaga input data. Sedangkan unsur pengamanan langsung dari anggota Koramil-05/Balaraja.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Asep Rusmawan, adanya sinergitas tiga pilar dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi, ini dalam rangka pencapaian target vaksiansi yang diharapkan kita bersama.

” Untuk Wilayah teritorial Koramil 05/Blj, serbuan vaksinasi tahap I jenis Sinovac hari ini, kita targetkan 500 Vial untuk 1000 peserta vaksin. “jelas Danramil kepada awak media.

Kapten Inf Asep Rusmawan, juga menegaskan, kita tidak akan berhenti, tetapi akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi massal untuk masyarakat khususnya di wilayah Koramil 05/Blj dan masyarakat Kab Tangerang umumnya.

” Saya pesan kepada warga yang sudah di vaksin, jaga prokes dan 5M. Dan ajak warga yang belum di vaksin untuk ikut vaksinasi. Sampaikan kepada saudara kita bahwa vaksin tidak perlu ditakutkan karena ini baik untuk kesehatan. ” ujar Danramil.

(Red)

Berita Lainnya