oleh

Dandim 0406/Mura Pimpin Upacara Purna Tugas

Mura – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0406/Mura, Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol pimpin upacara purna tugas bagi anggota bertempat di Aula Markas Kodim 0406/Mura Jln. Garuda No.1 Tanjung Indah Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuklinggau yang dihadiri Kasdim, Mayor Inf B. Hutauruk, Pabung, para Pasi, para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0406/Mura, Senin (6/5/2019).

Prajurit TNI AD yang bertugas sebagai anggota Kodim 0406/Mura yang sedang diupacarakan purna tugas adalah Kapten Inf Ali Sastro, Peltu Atan Kahar, Peltu Samsudin dan Serda Fauzili.

Dandim 0406/Mura, Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan, pagi yang cerah mengawali bulan Suci Ramadhan berkaitan dengan hal tersebut selaku pribadi dan atas nama Komandan Kodim 0406/Mura mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Ali sastro, Peltu Atan Kahar, Peltu Samsudin dan Serda Fauzili yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun. “Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita,” tutur Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah di berikan selama bertugas, dimana terkadang harus meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diembannya. “Semoga jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan,” ungkapnya.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 0406/Mura meyakini, mereka akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali ditengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan masyarakat.

“Namun apabila negara memerlukan atau dalam keadaan darurat kalian dapat dipanggil untuk angkat senjata mempertahankan NKRI,” pungkas Letkol A’an. (Red).

News Feed