oleh

Dandim 0406/Mura Hadiri Open Tenis Musirawas Piala Bupati 2019

-Mitra tni-120 views

 

Mura – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0406/Mura, Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol. menghadiri acara Open Tenis Musirawas (OTM) Piala Bupati Musirawas 2019 dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kabupaten Musirawas bertempat di lapangan tennis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musirawas Pemkab. Musirawas, Jum’at (25/4/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Musirawas, H. Hendra Gunawan, Kajasdam II/Sriwijaya mewakili Pangdam II/Sriwijaya, Dandim 0406/Mura, Kajari Lubuklinggau, Mantan Walikota Lubuklinggau H. Ridwan Efendi, Sekda Kab. Empat Lawang, Rektor UNIB Bengkulu, Kadis PPKAD Mura selaku Ketua Panitia, Kepala OPD Kab. Mura dan para peserta baik dari TNI, Polri, BUMN maupun BUMD, Perusahaan dan perwakilan dari Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung 26 hingga 28 April 2019 ini, memperebutkan hadiah total Rp.76 juta, dengan rincian hadiahnya, baik ganda executive maupun umum untuk juara umum hadiahnya Rp.10 juta, juara II Rp.6 juta dan juara III masing-masing sebesar Rp.4 juta. Sementara untuk peringkat V hingga VIII akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp.1,5 juta per pasang.

Kepala OPD Kab. Mura, Zulkifly Idris selaku Ketua Panitia didampingi Sekretaris Panca Riatno mengatakan, peserta yang mendaftar untuk mengikuti even ini sudah cukup banyak, bukan hanya dari dalam Provinsi Sumsel saja, tapi banyak juga peserta dari luar Provinsi, khususnya di kelas Ganda Executive. Seperti dari Lampung, Bengkulu, Jambi, Padang bahkan dari Jakarta.

“OTM Piala Bupati Musirawas 2019 kali ini mengusung tema Menjalin selaturahmi dan menggelorakan olahraga tenis lapangan menuju musirawas sempurna untuk semua,” kata Zulkifli Idris.

Sementara itu, Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kepanitiaan Open Turnamen Musirawas Tennis Lapangan dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Kab. Mura tahun 2019.

“Kegiatan ini adalah, kegiatan olahraga yang sangat bermanfaat sebagai ajang silaturrahmi antar pecinta tennis lapangan dan saya mengucapkan terima kasih atas antusias dari berbagai institusi yang begitu banyak datang dari dalam dan luar daerah,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, kegiatan OTM ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Musirawas ke-76, tentunya juga sebagai bentuk upaya promosi daerah.

“Dengan kehadiran tamu-tamu khususnya pencinta olahraga tenis dari berbagai daerah akan mempermudah daerah mempromosikan semua aset wisata dan sektor unggulan Musirawas,” harapan Bupati Musirawas. (Red).

News Feed