oleh

DANDENPOM CUP I JADI MOTIVASI KEBANGKITAN TENIS LAPANGAN DI KOTA MEULABOH

Meulaboh – koranprogresif.co.id – Mewakili Komandan Detasemen Polisi Militer IM/2, Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H., M.H., Kepala Staf Korem 012/ Teuku Umar, Letkol Inf Yudiono S.E., M.M membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Dandenpom Cup I tahun 2019, bertempat di Lapangan Pelti Aceh Barat kota Meulaboh, Sabtu (15/6).

Kegiatan Tenis Lapangan Dandenpom  Cup I tahun 2019 di ikuti petenis dari wilayah Aceh Barat – Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 16 Juni 2019

Kasrem 012/TU dalam sambutan pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Dandenpom Cup I tahun 2019 menyampaikan, Kejuaraan Dandenpom Cup I merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Ke 73 Corps Polisi Militer Angkatan Darat yang tepatnya pada tanggal 22 Juni 2019 bertema Prajurit Pomad yang Profesional dan Modern.

“Ajang ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi sesama insan tenis, kebersamaan dan kedekatan antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat serta bisa memupuk prestasi khususnya pada cabang olahraga tenis lapangan,” paparnya.

Pada kesempatan ini, Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto S.H., M.H mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh petenis yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya Turnamen tenis lapangan Dandenpom Cup I tahun 2019.

“Kegiatan ini harus menjadi Motifasi untuk kebangkitan perolahragaan tenis lapangan, membantu pemerintah daerah dalam mencari atlet-atlet tenis lapangan potensial untuk dibina dan juga ajang untuk memupuk silaturahmi, jiwa sportif para atlet, meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas,” pungkasnya.

Selain Turnamen tenis lapangan, dalam rangka memeriahkan HUT Ke 73 Corps Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) pihaknya juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan, seperti Bhakti sosial donor darah, lomba Burung Berkicau, Karya bakti dan kegiatan lainnya. (Red).

News Feed