oleh

Dan SSK Berikan Apresiasi Kepada Unsur Terkait Yang Terlibat Kegiatan TMMD Ke-113 Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo – koranprogresif.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program pembangunan lintas sektoral gabungan dari unsur Pemerintah, TNI, Polri dan komponen warga masyarakat. Seperti halnya Program TMMD ke-113 tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo yang digelar di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yang juga melibatkan semua unsur diatas.

Dengan keterlibatan Polri, Pemda serta komponen masyarakat tersebut sudah barang tentu sangat mempercepat dan mempermudah proses kinerja program TMMD ke-113. Untuk itu, Kapten Arm Sunardi selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo sangat mengapresiasi kehadiran unsur terkait.

“Kami selaku Komandan Kompi Satgas TMMD ke-113 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo ini mengucapkan terima Kasih yang sebesar besarnya kepada pihak terkait termasuk Polri yang telah membantu kemi dalam melaksanakan tugas di lapangan,“ katanya saat di sasaran TMMD Dukuh Slorok, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Selanjutnya, dia juga berharap kerja sama dan kebersamaan tersebut bisa terus terjalin bukan hanya pada program TMMD saja melainkan juga pada kegiatan – kegiatan lainnya. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya