oleh

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Gelar Acara“Sayana Apartments Afternoon Tea” Bersama Influencer Bekasi

-Nasional-401 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Sesuai dengan nilai perusahaan “Progressivism & Partnership”, Damai Putra Group selalu berpikiran terbuka, berjiwa muda dalam merangkul perubahan, memiliki kehausan akan pengetahuan dan berusaha untuk perbaikan berkelanjutan serta berkolaborasi dengan pihak-pihak yang berada disekitar lingkungan kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Pada tanggal 26 Maret 2022, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group menggandeng para Influencer yang berdomisili di Bekasi dalam acara “Sayana Apartments Afternoon Tea” yang berlokasi di Viewing Deck Taman Abisvara yang berada di area Sayana Apartments.

Di acara ini para Influencer Bekasi dapat menikmati suasana hijau dan asri di sekitar Taman Abisvara seluas 7000 m² dengan zona-zona yang menawarkan pengalaman unik serta mengabadikannya dalam bentuk foto dan video menarik.
”Acara ini bertujuan untuk lebih mengenalkan hadirnya Sayana Apartments setinggi 25 lantai yang menjadi Apartments pertama di Kawasan CBD Kota Harapan Indah. Saat ini sudah dilakukan serah terima kunci kepada konsumen yang telah membeli Sayana Apartments bahkan sebagian unit sudah dihuni”, ucap Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group dalam keterangan pers nya .

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerja sama dalam proyek Sayana Apartments ini karena mempunyai visi yang sama untuk menciptakan hunian dengan Standard Japan Quality yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi. Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah Living Experience yang menyenangkan.

Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia dan berhasil melakukan penjualan yang tinggi karena tak lepas dari kelengkapan fasilitas Tower Sayana Apartments yang dapat dinikmati oleh para penghuni seperti fasilitas 24-Hours Security System, Sky Garden, Infinity Pool, Gym/Fitness Centre serta berbagai fasilitas pendukung yang berada dekat dengan Sayana Apartments yaitu Abisvara Park, Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital. Fasilitas lain yang dapat dinikmati juga adalah Public Transportation, Hypermarket (Farmers, Carrefour, Superindo, Modern Market), Living Plaza, Gramedia World dan Transera Waterpark.

“Dengan hadirnya Sayana Apartments ini semakin melengkapi Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha menjadi kawasan dengan banyak pilihan investasi properti yang menguntungkan”, ucap Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Informasi lengkap mengenai Sayana Apartments dapat menghubungi Marketing Gallery di 021 8898 6688, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.sayanaapartaments.com

(Red/Kim)

Berita Lainnya