oleh

Dalam Suara Komponen Bangsa Rakyat Bersatu Rebut Kedaulatan Republik Indonesia

 

Diskusi publik yang berlansung dalam Demokrasi adalah jalan yg telah kita pilih sebagai sebuah negara dalam mengisi ruang publik dan jalan pemilu sebagai sebuah transisi menuju suksesi dalam melahirkan kepemimpinan nasional maupun daerah.

Pemilu memang telah berlalu, namun meninggalkan segala tanya dan kejanggalan yang memprihatinkan.
Manipulasi, kecurangan, penghilangan dan pemindahan hak suara terjadi dimana – mana. segala kecurangan tersebut mengamputasi kedaulatan yg sudah diberikan oleh warga negara.
Dalam pemilu 2019 ini pula bukan hanya biaya yg tinggi, dan eksperimen yg luar biasa juga menyebabkan banyaknya anggota KPPS yang meninggal hingga mencapai 700 an orang, juga ribuan yg harus dirawat di RS. Dan ketika komponen bangsa menanyakan hal ini melalui demontrasi sebagai ujut penyampaian pendapat dimuka umum yang dijamin UUD dan UU, malah telah didorong terjadinya kejahatan kemanusiaan atas meninggalnya anak anak yg terbunuh pasca aksi itu dimana aparat terlihat brutal memasuki perkampungan warga.

Dan saat adanya kematian dalam proses Demokrasi tersebut negara malah terlihat absen tak empati sekalipun terhadap korban dan keluarganya.

Kita tak boleh tinggal diam, kita harus menguak tabir Demokrasi (pemilu brutal) ini. Karena sebagai bangsa merdeka dan telah pernah memerdekakan dirinya, kita harus terus mengawal kemerdekaan warga negara.

Siapa mempermainkan siapa saat ini !!??
acara dalam jumpa pers pada
Hari Selasa,11/6/ 2019
bertempat di The Apollo Cafe, Hotel Ibis. Jl Cikini raya Jakarta Pusat.
Dengan pembicara : Leonard Eko Wahyu, Nando, Ubaidillah, Eddysa Girsang, dan Dr Indra.

(Angel)

News Feed