oleh

DALAM RANGKA KUNJUNGAN WALIKOTA, BABINSA DAN WARGA BITUNG BARAT SATU KERJA BAKTI BERSIHKAN LINGKUNGAN

Bitung – Serma Ahyat Saleh bersama para Kepala Lingkungan dan para Ketua RT serta sebagian masyarakat di wilayah RT 02 dan 03 Kel Bitung Barat 1 Kec. Maesa, melaksanakan kerja bakti dalam rangka rencana kunjungan Walikota Bitung, (25/4/2019).

Sasaran kerja bakti yaitu penyiapan dan pembersihan lapangan/tempat untuk berkumpulnya para ASN dan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan pembersihan pantai.
“Rencana pada hari Jumat (26/4) Walikota, ASN dan masyarakat akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai di sepanjang pesisir pantai Candi,” kata Serma Ahyat Saleh.
Di sela-sela kegiatan, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung tersebut mengatakan, peran serta Babinsa dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan, keindahan dan keasrian serta kesehatan lingkungan.
“Selain itu juga sebagai salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan karya bakti merupakan implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) khususnya membantu kesulitan masyarakat,” tegasnya.
¬†“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memotivasi dan menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terlebih kebersihan pantai,” tutupnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Srm Ahyat Saleh (Babinsa), Hasan Abjul (Kepala lingk 2), Wahyudin Rauf (Kepala lingk 3), Ronny P (Kepala lingk 4), Para Ketua RT dan masyarakat Kel. Bitung Barat 1. (Red)

News Feed