oleh

Dalam Rangka Gerakan Nasional Revolusi Mental, Kodim Ngawi Gelar Gerakan Indonesia Tertib

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mewujudkan Gerakan Nasional Revolusi Mental Kodim 0805/Ngawi menggelar gerakan Indonesia tertib berprilaku di ruang publik dan berprilaku antri bertempat di Kantor Pos Ngawi Jl.Ja Suprapto No 05, Kamis (01/11/2018).

Pasiter Kodim 0805/Ngawi, Kapten Inf Priyono mengatakan, Gerakan Nasional Revolusi Mental ini adalah merupakan Program dari Komando atas dan harus di laksanakan.

Priyono Berharap, dengan di adakannya Gerakan Nasional Revolusi Mental Indonesia Tertib ini diharapkan dapat membangun kesadaran dan menciptakan budaya tertib di masyarakat, dapat meningkatkan perilaku tertib masyarakat dalam menggunakan ruang publik dan meningkatkan perilaku tertib masyarakat pada saat antri.

Selain itu, Gerakan Indonesia Tertib diharapkan dapat memberdayakan agen perubahan di masyarakat. “Agen perubahan merupakan aktor-aktor yang telah ditunjuk untuk menjadi pelopor perubahan menuju Indonesia Tertib,” ucap Priyono.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Ngawi, Singgih menyambut baik kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental ini. Semoga dengan di adakanya kegiatan seperti ini masyarakat bisa lebih tertib, khususnya tertib dalam menggunakan ruang publik dan tertib saat antri, pungkasnya. (Mcc 0805).

News Feed