oleh

Curhat Warga, Kapolres Metro Tangerang Kota Tekankan Pengawasan Anak

Kota Tangerang – koranprogresif.co.id – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Jum’at (20/1/2023) melaksanakan salat Jumat keliling di Majid Nurul Hidayah, Jalan Maulana Hasanudin, Komplek Simprug Poris, Wilayah hukum Polsek Batuceper, Polda Metro Jaya.

Menjadi kegiatan rutinnya, Kapolres mendengarkan curahan hati (Curhat) warga, mendapatkan saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kota Tangerang pada khususnya.

Tawuran remaja juga menjadi penekanan Zain, dengan menghimbau ke warga untuk membantu polisi menjaga anak-anak masing-masing agar tidak menjadi pelaku maupun korban aksi tawuran, termasuk mengawasi penggunaan medsos.

“Mari sama-sama kita menjaga anak-anak kita agar tidak menjadi pelaku tawuran, geng motor, maupun kejahatan lainnya, Bersama menjaga kota Tangerang menjadi wilayah yang aman, nyaman, sejuk untuk kita semua,” ujar Kapolres.

Zain menambahkan, meski saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM sudah dicabut oleh pemerintah, namun dirinya mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan setiap Jum’at ini adalah bentuk nyata kepolisian hadir ditengah masyarakat, memberikan Informasi terkini dan menampung permasalahan yang terjadi di masyarakat secara langsung,” katanya.

Kapolres berpesan, mari selalu berupaya dan berbuat menjaga keamanan dan ketertiban tetep terpelihara, kami (polisi) akan melakukan upaya pencegahan menghadapi pelaku kejahatan, kenakalan Remaja, geng motor atau kelompok pelajar tawuran, pungkas Zain.

Dalam kesempatannya, Kapolres juga menyampaikan bantuan sejumlah kompor gas diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan pengurus Masjid Nurul Hidayah. (Red).

Berita Lainnya