oleh

Copet Kembali Beraksi di Keramaian Pasar

-TNI Polri-145 views

Kapuas – koranprogresif.co.id – Transaksi penjual dan pembeli antar pengunjung pasar adalah perihal yang lazim dilakukan di semua pasar. Keberadaan salah satu pasar yang sangat populer dikalangan masyarakat kota air Kapuas yaitu “PASAR SABTU” di seputar jalan Cilik Riwut pertigaan jalan Mahakam dan pertigaan jalan Kapuas kelurahan Selat Hulu kecamatan Selat kabupaten Kapuas digelar pada hari Sabtu dan menjadi tradisi masyarakat bila pada hari Sabtu (1/12).

Para pedaganyg di pagi hari sekali memulai menggelar dagangan di emperan sepanjang jalan, menanti datangnya pengujung untuk belanja. Apa yang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat ada dipasar itu.

Waktu semakin berlalu, disalah satu pedagang kain / pakaian sontak dikejutkan oleh seorang wanita paroh baya belanja disitu, pada saat melakukan transaksi tawar menawar seketika dan tanpa sadar tas yang dikenakannya disisip diatas kedua bahunya merasakan ada yang rogoh kedalam tasnya tidak menyadari dikarenakan padatnya pengunjung pasar keberadaan tas berisikan dompet, uang dan surat berharga telah berpindah tangan sadar merasa kecopetan sang ibu paroh baya pasrah akan apa sudah menimpanya.

Pada saat kejadian, media berada tidak jauh dari tempat kejadian dan langsung sambangi korban untuk di mintai keterangan.

“Saya datang dari Pulang Pisau tetapi saya tinggal di jalan Soetoyo. Saya tidak menyadari bahwa saya dicopet Pak,” jelas IS sambil berlalu. (Sarbani/Tatang).

News Feed