oleh

CIVITAS AKADEMIKA STTAL LAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17 APRIL 2019

Surabaya – koranprogresif.co.id – Dirpascasarjana, Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, memimpin jalannya upacara 17 April 2019 Civitas Akademika STTAL di lapangan upacara kampus STTAL.Jl. Bumimoro- Morokrembangan, Kamis (17/4/2019).

Dalam pelaksanaan upacara 17an, di awali penghormatan pasukan upacara, penaikan Bendera Merah Putih, pembacaan Teks Pancasila oleh Irup di ikuti seluruh peserta upacara serta pembacaan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Pembacaan Korpri.

Dalam amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada Upacara Bendera yang di bacakan oleh Irup (Dirpascasarjana) STTAL, Tanggal 17 April 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia. Pemilihan Umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif, dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten/Kota. Keberhasilan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun dari bagian dari sebuah Institusi.

Panglima TNI menyampaikan penghargaan yang tulus dan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI serta keluarga di manapun bertugas untuk menjadikan pondasi yang kokoh bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya, kita doakan agar tahapan berikutnya masih membutuhkan perhatian kita semua, TNI bersama seluruh komponen bangsa harus mengawal sampai seluruh tahapan selesai hingga sukses dan seluruh prajurit dan PNS TNI tetap laksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab dengan meningkatkan terus kepekaan, kepedulian dan kesiapsiagaan dengan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi.

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara, para Direktur, Kapokdos, Kaprodi dan seluruh Civitas Akademika STTAL. (Red).

News Feed