oleh

Ciptakan Rasa Aman, Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Melaksanakan Pam di Stasiun KA

-Mitra tni-280 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Guna meningkatkan keamanan di obyek vital Stasiun Kereta Api anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Melaksanakan pengamanan di Stasiun, bertempat di stasiun Kereta Api Kedunggalar, Rabu (29/05/19).

Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E yang di sampaikan melalui Danramil 0805/13 Kedunggalar, Kapten Arm Ahmad Khotib mengatakan pengamanan obyek vital di Stasiun KA ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada warga masyarakat yang akan melaksanakan arus mudik dan arus balik lebaran 1440 H.

Selain itu, pengamanan stasiun KA ini juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan di stasiun Kedunggalar, antisipasi ini guna mencegah terjadinya sabotase ataupun gangguan kamtibmas di stasiun Kedunggalar sehingga kenyamanan penumpang bisa terganggu.

Dengan adanya pengamanan bersama TNI dan Polri di stasiun ini, suasana aman dan nyaman bisa dirasakan oleh para penumpang kereta api yang akan melaksanakan mudik lebaran.

Situasi Stasiun KA Kedunggalar sampai saat ini cukup lancar dan aman sesuai perintah Komandan, agar para Babinsa melaksanakan patroli pada siang hari maupun malam hari dan kebetulan bebarengan dengan arus mudik cuti bersama. (Red/Mc 0805).

News Feed