oleh

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2020, Wakapolsek Sambang Tokoh Pemuda

Demak – koranprogresif.co.id – Wakapolsek Karanganyar, Iptu Agus Puji Haryoni melaksanakan sambang Tokoh Pemuda guna merangkul untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Demak 2020.

Giat sambang dan patrolinya, Wakapolsek di Tokoh Pemuda Desa Wonorejo Ali Shodikin, Minggu (22/11/2020)

Kanit Intelkam Polsek Karanganyar, Aipda Hadi Priyanto, SH mendampingi giat sambang Wakapolsek.

Ali Shodikin menerima kedatangan Wakapolsek Karanganyar, Iptu Agus Puji Haryono bersama Kanit Intelkam, Hadi Priyanto, SH.

Dalam kesempatan sambangnya, Wakapolsek mengajak Ali Shodikin untuk ikut serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Demak 2020 dengan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

Wakapolsek Karanganyar, Iptu Agus Puji Haryono menambahkan, dalam rangka mensukseskan Pilkada Kabupaten Demak 2020, agar Ali Shodikin mengajak para pemuda untuk turut serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Demak 2020 dengan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Wakapolsek Karanganyar, Iptu Agus Puji Haryono mengatakan, dalam giat sambang tokoh pemuda ini, bertujuan Menjalin silaturahmi dalam rangka membina Kamtibmas dengan me jaganya agar Pilkada Kabupaten Demak 2020 berjalan dengan sejuk, aman dan damai ujarnya. (Red/Sigit).

News Feed