oleh

CIPTAKAN KONDISI AMAN DAN TERTIB, BABINSA SERDA AHMAD MUSLIH KUNJUNGI TOKOH AGAMA DESA BINAAN

Demak – koranprogresif.co.id – Menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, selaku aparat teritorial memiliki tips untuk mewujudkan tujuan tersebut.

 

Terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban di desa, pasti diikuti dengan kesejahteraan masyarakat yang meningkat karena dengan kondisi tersebut maka masyarakat dengan leluasa melakukan aktifitas sehari-hari untuk mencari nafkah.

Untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di desa, Serda Ahmad Muslih, Babinsa Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716/Demak melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama, KH. Ali Mahfudhi, S.Pdi Perangkat Desa Wonoagung sekaligus Ketua MUI baru Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, Jumat (07/12/18)

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara aparat Keamanan dengan masyarakat.

“Dengan melakukan kegiatan ini maka para tokoh agama dapat mengajak warga untuk selalu mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, karena setiap perorangan apabila selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT maka yakin dan percaya tidak mudah di ajak melakukan kegiatan ke arah yang tidak baik yang dapat merugikan orang banyak,” ujar Babinsa dalam kegiatan tersebut. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed