oleh

Cerianya Murid Paud SDK Sambut Kedatangan Rombongan Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya, Ny. Lizabeth Aya Sophia didampingi Ibu Danramil-06/Kelapa Gading bersama Para Ibu pengurus Persit Cabang XVI melaksanakan anjangsana dan bhakti sosial ke Sekolah PAUD SDK (Sekolah Darurat Kartini) Gratis Jln Musik Raya RT 08 RW 08 Kel. Pegangsaan Dua Kec. Klp Gading Jakarta Utara, Jum’at sore (11/10/2019).

Acara anjangsana dan bhakti sosial yang kita laksanakan hari ini,selain silaturahmi Persit juga untuk berbagi kepada anak-anak “PAUD SDK” sebagai bentuk empati kami yang mendalam terhadap yayasan sosial dan pendidikan tersebut, Tegas Ketua Persit.

Kegiatan bhaksos dengan mengambil tema “Satukan Hati Dengan Saling Peduli”, akan kami lakukan setiap hari Jum’at dengan sasaran sekolah/yayasan bagi warga yang kurang mampu, panti jompo maupun panti asuhan yang ada di Jakarta Utara, imbuh Ny. Aya.

Dengan berbagi terhadap sesama khususnya anak-anak dari keluarga yang kurang mampu, dapat menghibur dan meringankan beban mereka. “Hidup jadi lebih berwarna dan bermakna, serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME,” pungkasnya.

Ibu Rosy, sebagai Pembina SDK menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Ibu Dandim dan pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya atas silaturahmi dan bantuan serta perhatianya yang diberikan kepada anak asuhnya. “Bantuan dan motivasi ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi anak-anak kami,” tuturnya.

Lebih lanjut Ibu Rosy menceritakan, semua anak asuhnya dari keluarga kurang mampu yang berprofesi sebagai pemulung, tukang cuci dan buruh harian, pungkasnya. (Red).

News Feed