oleh

Cek Pembangunan RTLH, Dandim Ponorogo Temui Pemilik Rumah

 

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dengan didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0802/Ponorogo dan Danramil 0802/06 Sukorejo, hari ini mengecek langsung proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Dukuh Jayengranan RT 02, RW 02, Desa Kranggan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (03/12/2019).

Peninjauan tersebut, dilakukan untuk melihat langsung pembangunan RTLH di wilayah Koramil 0802/06 Sukorejo serta memberikan motivasi kepada pemilik rumah.

“Sengaja saya turun di sasaran lokasi bedah rumah tidak layak huni, dan ini saya lakukan tidak hanya di sini saja melainkan di seluruh wilayah Koramil yang warganya mendapat program perehaban rumah. Dengan melihat langsung seperti ini, saya akan lebih mengetahui bagaimana proses pengerjaan rehab rumah ini sehingga diharapkan hasilnya bisa maksimal, bagus dan sesuai target rencana kerja,“ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Disamping mengecek proses perehaban RTLH yang merupakan program bakti TNI tahun 2019 oleh Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Paguyuban Ponorogo Perduli, Yayasan Nurul Hidayah, Baznas Kab. Ponorogo dan Lazismu Kab. Ponorogo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga berkenan menemui pemilik rumah (Bapak Mursid), untuk memberikan tali asih guna memotivasi Bapak Mursid dan keluarga. (Red/MdC 0802).

News Feed