oleh

Cegah Peredaran Narkoba, Anggota Kodim Ngawi Menerima Penyuluhan P4GN Dan Tes Urine

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mencegah dan memberantas peredaran gelap Narkoba Kodim Ngawi melaksanakan penyuluhan P4GN dan tes urine bertempat di Aula Makodim Ngawi, Senin (17/06/19).

Dalam amanatnya, Kasdim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan, Kegiatan P4GN ini adalah sebagai bekal Untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai benteng negara TNI AD termasuk PNS dan keluarga besarnya jangan sampai terpengaruh oleh narkoba, hindari narkoba hidup sehat dan cerdas tanpa narkoba.

Ia juga menjelaskan bahwa, tujuan dari penyuluhan ataupun sosialisasi ini agar setiap prajurit khususnya Kodim 0805/Ngawi dapat menjaga diri dan keluarga serta lingkungannya dari penyalahgunaan Narkoba. Caranya adalah dengan menambah wawasan dan membangun kesadaran agar waspada dan tidak terjebak dalam perilaku penyalahgunaan Narkoba, ucap Kasdim.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi, Kapten Inf Amin Sutikno mengatakan, Penyuluhan P4GN dan tes urine ini dilaksanakan untuk mencegah sekaligus mengecek personel terkait penyalagunaan dan peredaran narkoba, khusunya di lingkungan Kodim 0805/Ngawi.

Ia menuturkan, tes urine ini merupakan bagian dari program Kodim dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba, pungkasnya. (Red/Mc 0805).

News Feed