oleh

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0801/04 Tegal Ombo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 0801/04 Tegal Ombo Kodim 0801/Pacitan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah dan pemukiman warga Desa Tegal Ombo, Kecamatan Tegal Ombo, Kabupaten Pacitan, Kamis (02/09/2021).

Bersama Tim Relawan Kelurahan Desa Tegal Ombo, Babinsa Serda Fendik melakukan penyemprotan di wilayah Desa Ngadirojo dengan sasaran sekolah dan rumah warga juga ke sejumlah tempat-tempat umum.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Serda Fendik menuturkan bahwa, selain pelaksanaan penyemprotan, agar warga juga menerapkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan melaksanakan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di Desa Tegal Ombo ini aman dari penyebaran virus corona atau covid-19,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga sambil mengajak dan menghimbau warga wajib menggunakan masker sehingga penyebaran wabah covid-19 bisa benar-benar maksimal. (Red).

News Feed