oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa 0801/01 Pacitan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Mitra tni-72 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan.

Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan bersama Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa.

Penyemprotan kali ini di wilayah Desa Sumberharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan dengan sasaran rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum, Minggu (05/09/2021).

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, Serda Heru menuturkan bahwa, selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat menghasilkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Sumberharjo aman dari penyebaran virus Corona atau Covid-19,” imbuhnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil Pacitan akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19, serta memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 5M. (Red).

News Feed