oleh

Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Kapuas Atur Arus Lalu lintas Di TKP Kebakaran

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Telah terjadi Kebakaran rumah penduduk di Jl. Pilau Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng, mendengar informasi tersebut, dengan sigap Satlantas Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng mengatur arus lalu lintas dilokasi kebakaran, Sabtu (14/3) pagi.

Kasat Lantas Polres Kapuas, Akp Sugeng, S.E., M.M mengatakan, kejadi kebakaran tersebut menghanguskan beberapa rumah warga, warga sekitar pun ramai ke lokasi kebakaran. Anggota Satlantas pun, Kasat kerahkan untuk segera kelokasi kebakaran menghindari adanya kemacetan lalu lintas di lokasi.

“Selama pengaturan arus lalu lintas alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif tidak terjadi kemacetan serta petugas Satlantas juga membantu pemadam kebakaran yang ada dilokasi agar dapat segera membantu memadamkan rumah yang terbakar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kasat menjelaskan, sudah menjadi tugas anggota Kepolisian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Alhamdulillah api dapat dipadamkan dan dalam kejadian tersebut sampai saat ini di infokan tidak ada korban jiwa dalam kebakatan tersebut,” Tutupnya. (Tt Progresif).

Berita Lainnya