oleh

Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju Diumumkan, Ini hasilnya!!!

-Mitra tni-272 views

 

Mamuju – koranprogresif.co.id – Sebanyak 51 orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I TA 2022 Sub. Panda Mamuju dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi lanjutan pada tingkat pusat di Rindam XIV/Hasanuddin, Kamis (14/4/22)m

Sebelumnya diberitakan, 98 orang Calon Tamtama PK TNI AD ini mengikuti Sidang Parade dipimpin Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Dany Budiyanto didampingi Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Aula Kompi Senapan “B” Yonif 721/Makkasau Polewali Mandar.

Ditemui diruang kerjanya, Ka Ajenrem 142, Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos mengatakan, 51 orang Cata PK TNI AD Gel. I Sub. Panda Mamuju yang telah dinyatakan memenuhi syarat untuk seleksi lanjutan pada tingkat pusat akan diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin pada hari Jumat tanggal 16 April 2022.

“Calon Tamtama PK akan kita berangkatkan pada hari jumat karena mereka akan mengikuti serangkaian seleksi tingkat pusat yang dimulai tanggal 17 sampai dengan 27 April 2022,” ucap Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos. (Red).

Berita Lainnya