oleh

Camat Gunungpuyuh Ajak Warganya Vaksinasi di Polsek Gunungpuyuh

-TNI Polri-56 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Camat Gunungpuyuh, Aris Ariandi inovasi Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota yang telah menyediakan mobil wara wiri untuk antar jemput puluhan warga lansia jalani vaksinasi mobile di Mapolsek Gunungpuyuh, Senin (20/09/2021).

“Kami dari Forkopimcam merasa bahagia karena warga kami dapat terfasilitasi untuk menjalani vaksinasi,” ujar Aris kepada awak media.

“Kami juga mengapresiasi kepada Polres dan Jajaran, Dinas Kesehatan dan Forkopimcam sehingga hari ini vaksinasi bisa terlaksana,” tambahnya.

Vaksinasi mobile yang diselenggarakan Polsek Gunungpuyuh bagi warga lansia se-Kecamatan Gunungpuyuh tersebut, menargetkan 100 peserta di setiap harinya.

“Hari ini kami menargetkan minimal 100 warga lansia yang tervaksin, khususnya usia 50 tahun keatas, dan alhamdulilah target tersebut telah tercapai karena saat ini sudah lebih dari 100 yang tervaksin,” bebernya.

“Kami juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Gunungpuyuh untuk segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Kota Sukabumi sehingga imunitas kita bisa terjaga serta mewujudkan warga masyarakat Gunungpuyuh yang sehat dan pulih,” pungkasnya. (Red).

News Feed