oleh

Bupati Sukabumi Titipkan Generasi Bangsa

-Nasional-144 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Pada Hari Ulang Tahun ke -14 HIMPAUDI kali ini digelar kegiatan Pengukuhan Pengurus HIMPAUDI Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi untuk Masa Bakti 2019-2023 oleh Ketua PW HIMPAUDI Provinsi Jawa Barat, Dr. Rudianto di GOR Palabuhanratu, Rabu (28/8).

Hadir juga dalam acara tersebut, Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami, Kepala Dinas Pendidikan, Kabid PNF, para undangan.

Adapun tujuan digelarnya kegiatan tersebut, untuk menghimpun aspirasi dan meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini se-Indonesia, sedangkang dalam kegiatan kali ini mengambil tema “Gemar Makan Ikan dan Cinta Laut untuk cegah Stunting dan membangun NKRI menulis Buku Meretas gagasan melalui Pelangi Literasi”.

“Terciptanya generasi penerus bangsa yang berkualitas itu berkat peran para tenaga pendidik,” papar H.Marwan Hamami.

Tugas tenaga pendidik anak usia dini sangat penting, karena mendidik anak-anak kita untuk menghasilkan sumber daya manusia unggul yang akan menjadi pondasi dan kualitas pengembangan generasi penerus bangsa yang berkualitas, dengan demikian Bapak Ibu senantiasa untuk memberikan pembelajaran terbaik kepada anak-anak kita pada usia usia golden age ini.

H. Marwan Hamami meminta anak-anak bangsa ini, untuk dididik dengan baik supaya kedepannya bisa terhindar dari masalah yang negatip seperti narkoba yang akan merusak generasi penerus bangsa. (Eko).

News Feed