oleh

Bupati Sukabumi Anugerahkan Satyalencana Karya Satya kepada 25 ASN

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Penghargaan tanda kehormatan satyalancana karya satya ini merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus tantangan bagi para ASN yang terpilih untuk terus meningkatkan kinerjanya, serta menjadi teladan untuk masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami usai mengikuti kegiatan peringatan HUT KORPRI ke 50 secara virtual di Aula Setda Palabuhanratu, peringatan yang diselenggarakan secara hybrid dari Auditorium G Gedung Manggala Wana Bakti Kementrian lingkungan Hidup dan Kehutanan, Senin (29/11/2021).

“Para ASN tersebut layak mendapatkan penghargaaan ini karena dinilai telah menunjukan kesetiaan, kejujuran, kecakapan, kedisiplinan dan pengabdian serta telah bekerja secara terus-menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dengan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat,” ungkapnya

H. Marwan pun berharap bahwa, tugas serta tanggung-jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang telah dijalani dalam kurun waktu 10, 20 dan 30 tahun sepatutnya menjadi teladan bagi semua aparatur sipil negara di lingkup pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Para penerima penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi diri untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan profesional terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjadi pemicu semangat dalam menghasilkan karya terbaik serta prestasi untuk Kabupaten Sukabumi,” pintanya.

Pada kesempatan kali ini, Bupati menganugrahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Presiden RI tahun 2021 kepada 25 PNS di lingkungan Pemkab. Sukabumi, tanda kehormatan tersebut diberikan kepada PNS yang telah bekerja penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplinan secara terus menerus, paling singkat 10 tahun, 20 tahun serta 30 tahun. (EK).

News Feed