oleh

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Menyambut Hari Jadi Kota Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar rapat awal persiapan menyambut kegiatan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke – 217 dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke – 72, bertempat di aula kantor Bappeda, Senin (9/1/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat yang diikuti oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat saat memimpin rapat menunjuk secara langsung kepada Direktur RSUD Kabupaten Kapuas, Agus Waluyo sebagai ketua pelaksana.

Dalam arahannya, Bupati Kapuas mengatakan bahwa, rapat ini dilakukan untuk memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan besar tersebut yang mana nantinya ada beberapa rangkaian acara diantaranya pemecahan rekor muri dan beberapa kegiataan keolahragaan untuk memeriahkan kegiatan hari jadi tersebut.

“Saya berharap kita semua melakukan persiapan secara matang dan betul–betul agar terlaksananya kegitan ini dengan baik serta memberikan kegembiraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu juga mengatakan, kepada ketua panitia pelaksana, agar membentuk kepanitiaan dan juga kembali mengadakan rapat persiapan lanjutan serta meminta panitia, agar kompak dalam mempersiapkan hari besar Kabupaten Kapuas itu. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya