oleh

Bupati Pimpin Langsung Anjangsana dalam Memperingati HUT RI ke-74

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor beserta rombongan yang terdiri dari Kepala Satuan Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta melaksanakan Anjangsana ke empat Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) / Yayasan di Kabupaten Kapuas, Selasa (13/08/2019) siang.

Kegiatan Anjangsana tersebut sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 74 dan juga sebagai sarana.

Adapun beberapa yayasan yang dikunjungi diantaranya Yayasan Mujahidin Muhammadiyah Kecamatan Kapuas Timur, Yayasan Al- Amin Desa Bunga Mawar Kecamatan Pulau Petak, Yayasan Babussalam Jalan Patih Rumbih Kecamatan Selat dan Yayasan Fajar Islam Kecamatan Basarang.

Bupati Kapuas dalam kesempatan tersebut, berpesan kepada anak-anak yang ada di yayasan untuk selalu tetap semangat belajar dalam hal apapun dan pantang menyerah dalam segala hal karena kunci kesuksesan salah satunya adalah pantang menyerah dan tetap semangat.

“Kita adalah negara merdeka, merdeka artinya kita dengan sungguh-sungguh telah berjuang dalam meraih kemerdekaan. Oleh karena itu tugas kita sekarang adalah mengisi kemerdakaan itu,” ucap Ben.

Dirinya juga mengharapkan, dukungan semua pihak dalam membangun Kabupaten kapuas dan berpesan untuk selalu bersatu padu menjaga kerukunan dan persaudaraan antar sesama karena kita semua adalah bersaudara.

Pada kegiatan Anjangsana tersebut, Pemerintah Kabupaten Kapuas beserta rombongan menyerahkan bantuan hibah berupa barang/bahan/alat kebutuhan yang diperlukan oleh anak-anak binaan Kesejahteraan Sosial (LKS) / Yayasan. (Tatang).

News Feed