oleh

Bupati Luwu Utara: Terima kasih TNI atas Bantuannya

Luwu Utara – koranprogresif.co.id – Personel Batalyon Infanteri 721/ Makkasau yang berada di Luwu Utara menangani pasca banjir bandang kembali ke induk satuan disaksikan oleh Bupati Luwu Utara bersama Kasi Ops Korem 141/Tp, Letkol Inf. Nandang Dimyati, S.I.P, Kasi Ops Rem 142/Tatag, Letkol Inf Rudi Setiawan, SE, Kamis (6/8/20).

Kasi Ops Korem 141/Tp, Letkol Inf. Nandang Dimyati, S.I.P dalam arahannya mengatakan, Personel Yonif 721/Makkasau yang akan kembali hari ini ke induk satuan disebabkan adanya tugas lain yang menanti yang harus segera dilaksanakan.

“Banyak yang telah kalian kerjakan dalam menangani pasca banjir bandang di Luwu Utara, namun karena ada tugas lain yang menanti maka hari ini kalian dikembalikan kekesatuan,” ucap Letkol Inf. Nandang.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja keras yang selama ini ditunjukkan oleh personel Yonif 721/Makkasau selama berada di Luwu Utara.

Ditempat yang sama, Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani, S.Ip. M.Si mengatakan, atas nama Pemerintah dan jajarannya serta masyarakat Luwu Utara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuannya selama 3 pekan ini di Luwu Utara.

“Saya tidak tahu bagaimana cara membalasnya atas bantuan rekan rekan semua,” ucap Bupati Luwu Utara didepan Personel TNI AD Yonif 721/Makkasau.

Lebih lanjut Bupati Luwu Utara mengatakan, selama dalam pelaksanaan tugas tentunya ada interaksi baik jajaran Pemerintahan maupun warga, namun apabila ada hal hal yang mungkin kurang berkenang mohon dimaafkan.

“Saya berharap ketika meninggalkan Luwu Utara yang diingat adalah yang baik baik saja didaerah ini, paling tidak keramahan masyarakat Luwu Utara,” tandas Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.Ip, M.Si. (Red).

News Feed