oleh

Bupati Kepsul Sebut Pemkab Sudah Sediakan Lahan Untuk Pembangunan Polsek

Kepsul – koranprogresif.co.id – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes menyebut, Pemkab sudah menyediakan lahan untuk pembangunan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah hukum Kota Sanana.

“Sudah kami siapkan lahan kosong untuk pembangunan kantor Polsek di Sula,” Hendrata Thes usai menghadiri acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru Polda Maluku Utara  di hotel Bela Ternate, Sabtu (15/2/20) tadi malam.

Menurut Bupati, Pemkab telah mengusulkan lahan pada 3 (tiga) lokasi.untuk dijadikan kantor Polsek, “ada sekitar 3 lokasi yang telah siap untuk pembangunan kantor Polsek selain dari usulan pembangunan Polsek ada juga tiga lokasi yang secara bersamaan untuk diusulkan pembangunan kantor Koramil” kata Hendrata.

Dia menyebut, 6 (enam) lokasi untuk pembangunan Polsek dan Koramil sudah siap, “yang sudah diusulkan itu ada sekitar 6 lokasi untuk pembangunan kantor Polsek dan kantor Koramil, itu lokasinya sudah disiapkan semuanya,” ujar ketua DPD I partai Demokrat Malut itu.

Bupati bahkan menyebut, anggaran pembangunan Polsek dan Koramil telah diploting dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun ini.

“Tahun 2020 ini sudah kami anggarkan dalam APBD untuk 6 lokasi yang akan dibangun kantor Polsek dan kantor Koramil,” pungkasnya.

News Feed