oleh

BUPATI KAPUAS IKUTI PESTA RAKYAT DI KECAMATAN KAPUAS TENGAH

-TNI Polri-128 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah gelar pesta rakyat dalam rangka menyambut kemenangkan Ben-Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018 sampai dengan 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Penyang Hampatung Pujon, Rabu (21/11) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan gembiranya masayakat Kecamatan Kapuas Tengah karena terpilihnya Ben-Nafiah.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat yang pada kesemptan itu hadir didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilihnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 sampai dengan 2023. Ucapan maaf juga ia sampaikan pada kesempatan itu karena Wakil Bupati Kapuas, KH. M Nafiah Ibnor tidak dapat ikut hadir bersama dikarenakan sedang menjalankan tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan kami untuk memimpin Kabupaten Kapuas, mari kita terus menjaga tali silaturahim, tali persaudaraan tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena kita adalah bersaudara,” ungkapnya.

Selain menampilkan tari-tarian, artis dari Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah, Bupati Kapuas didampingi isteri juga ikut menyumbangkan suara emasnya pada malam pesta rakyat pada malam itu. (Hmskmf/Tatang).

News Feed