oleh

Bulan Ramadhan Adalah Bulan Berbagi, Bagi Koramil 05/Tanah Abang

Jakarta – koranprogresif.co.id – Kembali Danramil 05 / Tanah Abang, Mayor Chb Bayu Wibowo bersama anggota melaksanakan kegiatan Sahur Bareng Anak Yatim dan Dhuafa yang beralamat di Jl Pejompongan Dalam No 9 A, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/19).

Danramil dan anggota mendatangi Yayasan Sosial Yatim dan Dhuafa menjelang pukul 03.30 WIB, disambut oleh Yayan S, sebagai pengasuh yayasan beserta 20 anak asuhnya.

Menu sederhana yang dibawa oleh anggota Koramil 05/Tanah Abang segera dinikmati dengan suka cita oleh seluruh anak asuh dan para pengurus juga rombongan Koramil.

“Kami hadir pagi ini untuk berbagi dengan anak – anak semua, sedikit yang kami bawa semoga bisa menjadi penambah semangat anak – anak untuk menunaiakan ibadah puasa,” jelas Danramil.

Setelah santap sahur, kemudian Danramil menyerahkan santunan kepada pengurus dan anak – anak asuhan Yayasan Sosial Yatim dan Dhuafa.

Mewakili anak – anak asuh, Yayan menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran dan perhatian Danramil 05 /Tanah abang dan anggota.

“Semoga Allah membalas dengan rizky yang berlimpah,” tutupnya. (Red).

News Feed