oleh

Buka Pendaftaran Baru SMKN 1 Kapuas, Panitia Kewalahan

Kapuas – koranprogresif.co.id – Berakhirnya siswa siswi SMKN 1 khususnya bagi anak didik kelas Xll yang telah menempuh ujian akhir sekolah dan akan melanjudkan ketingkat lebih tinggi itupun yang dinyatakan lulus dalam menempuh ujian oleh sekolah.

Dan pada tahun ajaran baru 2019/2020 smkn kembali membuka pendaftaran muruid baru siswa siswi dari tingkat sekolah menengah pertama, dimana smkn dinilai oleh halayak sebagai sekolah tervavorit dikota air kapuas yang memiliki jurusan perkantoran, multy media, akutansi, perdagangan dan tata niaga.

Lebih favoritnya bagi siswa baru adalah perkantoran, sekalipun harus melalui tantangan untuk uji kompetensi siswa baru siswa melebihi kapasitas yang sudah ditentukan oleh pihak sekolah untuk mendaftar jurusan tersebut peminat sangat lah bertambah idamkan dapat hasil predikat murid perkantoran itulah harapan bagi siswa baru yang mendaftarkan diri pada SMKN 1 kapuas yang terletak sangat strategis dijalan pemuda KM 1 tepatnya.

PPDB online dalam jaringan daring SMKN 1 untuk tahun ajaran baru, calon Peserta Didik Baru disarankan mendaftar secara online di webside PPDB, kalteng siap ppdb.com. (Tatang).

News Feed