oleh

BUKA BERSAMA, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH PERERAT SILATURAHMI DENGAN WARGA

-Mitra tni-180 views

Papua – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menjaga dan membina hubungan yang baik dengan Warga di sekitar perbatasan, Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH terus melakukan komunikasi sosial kepada Warga kampung Skouw sae dengan menghadiri buka puasa bersama di Masjid Al-Aqsa, Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Jayapura, Minggu (26/05).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa, kegiatan buka puasa bersama dilakukan oleh Personel Pos Muara Tami dipimpin oleh Serka Rohmat.

“Untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Warga khususnya Kampung binaan Skouw sae, Personel Satgas menghadiri undangan untuk berbuka puasa bersama,” ujarnya.

Dilanjutkan oleh Dansatgas bahwa, bertepatan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan berbuka puasa bersama juga dapat saling berkomunikasi antar warga dan Personel Satgas.

“Sebelum masuk waktu berbuka juga Personel Satgas juga mengisi acara kultum dengan tema “Menggapai malam Lailatul Qadar di bulan Ramadhan” yang diisi oleh Pratu Hasan Basri,” jelasnya.

Tokoh Masyarakat Kampung Skouw Sae, Imam mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran Satgas.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Satgas, tidak hanya kegiatan ini saja tetapi juga Satgas sering berbaur dengan Warga Kampung sehingga dengan kegiatan buka puasa bersama ini semakin memperat tali silaturahmi dan komunikasi baik dari Satgas maupun Warga kampung Skouw Sae,” pungkasnya. (Red).

News Feed