oleh

BRIGADIR SUPRIADI, SELALU BERSAMA SATGAS TMMD

Lakudo – koranprogresif.co.id – Brigadir Supriadi anggota Polsek Gu bersama Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Buton Tengah Kodim 1413/Buton bekerja bersama menuntaskan pembuatan talud di pertigaan Jalan Desa Labungkori, Kecamatan Lakudo, Buton Tengah, Sulaweai Tenggara, Senin (05/11/2018).

 

Senang saya berada bersama – sama satgas TMMD, semangat dan kekompakannya begitu luar biasa, katanya

“Program TMMD sangat bagus untuk masyarakat, pembangunannya langsung dapat dirasakan manfaatnya dan yang terutama TMMD memberikan kita pelajaran untuk bisa membantu masyarakat tanpa mengharap apa – apa,” tambah Brigadir Supriadi.

Perlu diketahui, untuk pengerjaan talud ini sendiri harus segera dirampungkan untuk proses kelanjutan pengerjaan perintisan jalan Desa Labungkori.

Jalan desa ini sangat berpengaruh dengan peningkatan ekonomi masyarakat yang mayoritas petani, hal ini berkenaan dengan pendistribusian hasil pertanian.

“Inilah satu dari sekian banyak dampak positif TMMD, saya berharap program ini terus berlanjut dan bisa datang kembali di wilayah kami, Polri dengan senang hati akan bersama membantu Satgas TMMD untuk kepentingan bersama,” pungkasnya. (Red/Penrem 143).

News Feed