oleh

Bhabinkamtibmas Sholat Subuh Berjamaah

 

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam menjaga Kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan Toga dan Tomas maka Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam, Polres Demak, Polda Jateng
Bripka Mujiyatno, SH mengadakan sambang kamtibmas dan mengikuti Sholat Subuh berjamaah di Mushola Al Firdaus desa Kuncir Wonosalam, Senen (25/3/2019) pagi.

Setelah selesai mengikuti Sholat Subuh berjamaah, dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Toga dan Tomas dan menyampaikan pesan kamtipmas dan mengajak kepada Toga dan Tomas untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019

Kemudian Bhabinkamtibmas, Bripka Mujiyatno, SH juga menyampaikan himbauan kepada Toga, Tomas dan Takmir Masjid agar tidak mengijinkan tempat Ibadah baik Masjid atau Mushola dipakai untuk ajang kampanye Politik Praktis, ini demi menjaga agar situasi tetap aman dan kondisif.

Kemudian warga desa Kuncir Wonosalam dihimbau, agar selalu kordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Babinsa Koramil Wonosalam apa bila ada Permasalahan atau ada kejadian kriminalitas didesanya agar kejadian cepat diantisipasi dan ditangani agar tidak meluas dan menimbulkan gangguan keamanan. (Red/Sigit Hms).

News Feed