oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019

-TNI Polri-108 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kapolsek Mijen, AKP Kumija, SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Mijen Polres Demak, Bripka Sigimin, SH melaksanakan sambang dan silaturrahmi tokoh agama setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Baitul Izza Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Selasa (16/04/2019).

Dalam giat sambang dan silaturrahmi tersebut untuk mempererat persaudaraan dan menjalin komunikasi dengan tokoh agama yang sangat berpengaruh di desa tersebut.

Kapolsek Mijen, AKP Kumija, SH melalui Bhabinkamtibmas saat melaksanakan silaturrahmi selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap bekerjasama, menjalin komunikasi dan menjaga situasi kamtibmas, bisa menyampaikan kepada ulama dan tokoh agama agar saat pengajian atau tauziyyah untuk menyampaikan kepada jamaah yang hadir agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjelang pemilu 2019 agar jangan mudah terpecah belah dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, waspada terhadap kemungkinan adanya kampanye hitam yang bisa memperkeruh dan memprovokasi untuk melakukan tindakan anarkis. (Red/Sigit).

News Feed