oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Berikan Himbauan ke Warga di Pemancingan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Tekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu melaksanakan himbauan Pendisiplinan mematuhi Prokes kepada masyarakat, di Kolam Pemancingan Desa Kerticala dan Kolam pemancingan sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Minggu (24/01/2021).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibamas Polsek Tukdana memberikan himbauan kepada Pengelola pemancingan dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan untuk Indonesia sehat.

Selain itu, memberi teguran kepada pelanggar Prokes Guna memutus penyebaran Covid 19 sesuia dengan Surat Edaran bupati indranayu no 017/ ST .Covid19-IM/I/2021 di Wilayah hukum Polsek Tukdana.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi Pandemi, ujarnya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya rutin melaksanakan kegiatan seperti ini baik itu disiang hari maupun malam hari, dengan sasaran tempat berkerumunnya warga masyarakat.

Ia berharap, masyarakat meningkatkan kesadarannya dalam pemakaian / penggunaan masker guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu. (Red)

News Feed