oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonagung Sambangi Warganya Disawah

-TNI Polri-330 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebonagung, Brigadir Suprapto menyambangi dan memberikan binluh kepada warga desa binaannya di sawah, Jum’at (12/04/2019).

Selain bersilahturahmi, Brigadir Suprapto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkunganya dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Werdoyo, Brigadir Suprapto mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya,” ungkap Brigadir Suprapto.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kebonagung, AKP Sugiyono, SH, MH mengatakan, Kegiatan sambang desa anggota Bhabinkamtibmas ke desa binaanya di lakukan untuk melindungi dan melayani masyarakat serta  mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di desa tersebut, katanya.

Selain itu, Brigadir Suprapto juga tidak pernah bosan untuk menghimbau dan menegur para petani agar mereka tidak lengah saat meninggalkan kendaraanya yang sedang parkir di pinggir jalan ketika di tinggal bekerja oleh para petani, agar di usahakan kendaraan di kunci ganda dan di tempatkan di tempat yang aman dan mudah di jangkau apabila ada sesuatu yang mencurigakan.

Para petani pun merasa sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan sambang desa yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas. (Red/Sigit).

News Feed