oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Sambangi Sekolahan

-TNI Polri-378 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Dempet, Brigadir Agus Setiawan Sapa anak-anak Sekolah Dasar yang sedang jajan diluar lingkungan sekolah SD Negeri 2 Dempet saat jam istirahat dan memberikan pesan Kamtibmas, Jum’at (12/04/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Dempet, Brigadir Agus Setiawan melaksanakan Sambang Desa dan pembinaan kepada anak anak Sekolah Dasar yang sedang melaksanakan kegiatan belajar di waktu Istrahat sekolah.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Menghimbau pada seluruh Anak-anak agar senantiasa selalu patuh kepada Orang tua jika di rumah dan Bapak Ibu guru saat di sekolah, tidak boleh membantah nasehatnya.

“Serta memberikan semangat kepada anak anak untuk lebih rajin belajar dan pola hidup sehat dalam membelu jajan makanan saat istirahat, serta biasakan tiap hari menyisihkan sebagian uang jajan untuk ditabung,” imbuhnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang. “Untuk tidak menjual makanan yang mengandung bahan berbahaya, dan melarang penjualan Lotre dilingkungan sekolah,” tambahnya. (Red/Sigit).

News Feed