oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Bermain dan Belajar Bersama Anak TK

-TNI Polri-326 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Jerukgulung Polsek Dempet, Bripka Sulistiyono, SH sedang belajar bersama dengan anak Taman Kanak-kanak (TK) Kartini Desa Jerukgulung Kecamatan Dempet Kabupaten Demak saat sambang Desa, Jum’at (12/04/2019).

Bentuk wujud kecintaan Polisi terhadap anak-anak Sekolah dan begitu juga sebaliknya Anak-anak yang mulai mencitai Polisi terbukti dengan sudah tidak takut lagi anak-anak dengan kehadiran Polisi, hal itu terbukti di Taman Kanak-kanak (TK) Kartini Desa Jerukgulung Kecamatan Dempet Kabupaten Demak.

Keakraban terlihat serta keceriaan anak-anak saat belajar bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Polres Demak, Bripka Sulistiyono, SH.

Dalam kesempatan sambang desa tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Jerukgulung menyempatkan bermain dan belajar bersama anak-anak TK Kartini Desa Jerukgulung.
Saat anak-anak dilontarkan pertanyaan, “besuk kalo besar mau jadi apa?” Dengan bersaut-sautan anak-anak pun menjawab, “saya mau jadi Polisi, saya Pengen jadi Tentara,” Dan ketika salah satu anak ditanya, kenapa pengen jadi Polisi, dijawab dengan lantang “biar bisa nangkap penjahat,” jawab salah seorang anak.

Kepala Sekolah TK Kartini desa Jerukgulung, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan bapak Polisi sudah mau menyempatkan waktu untuk ikut bermain dan belajar bersama anak-anak.

“Semoga kehadiran pak Polisi bisa menjadi motifasi dan semangat bagi anak-anak TK Kartini Desa Jerukgulunh untuk terus belajar,” tutur Sri Wahyuni, Kepala sekolah TK Kartini. (Red/Sigit).

News Feed