oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Rutin Laksanakan Kegiatan Sambang Silkamtibmas

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang Silkamtibmas terhadap warga, di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/6/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19 di massa PPKM level 2 di Kabupaten Indramayu.

“Pandemi virus corona ini belum berakhir, agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara menggunakan masker, saat keluar rumah untuk beraktivitas, tetap jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas dengan air yang mengalir dan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer,” ujar AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal.

“Imbauan Kamtibmas juga tidak kalah pentingnya dilakukan yakni dengan cara mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi ini covid-19,” pungkasnya. (Krz)

Berita Lainnya