oleh

Bersinergi, Tiga Pilar Pagerwojo Amankan Vaksinasi Demi Tertibnya Kegiatan

-Mitra tni-89 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0807/15 Pagerwojo, Sertu Suparno dan Serda Priyo Susilo bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dengan jenis vaksin Aztrazeneca tahap pertama untuk para lansia dan masyarakat umum di kantor Balai Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini dibantu oleh vaksinator yang berasal dari Puskesmas Pagerwojo. Sertu Suparno dan Serda Priyo Susilo bersinergi dengan anggota tiga pilar lainnya mengamankan jalannya kegiatan dengan memberikan himbauan untuk selalu menjaga ketertiban dan mengedepankan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan.

Selama kegiatan berjalan, para lansia dan warga masyarakat yang mendapatkan vaksinasi terlihat tertib sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 120 orang lansia dan masyarakat umum melaksanakan vaksinasi dari target 200 orang pada pagi hari ini.

Sertu Suparno selalu mengingatkan warganya untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan meskipun telah melaksanakan vaksinasi. Hal ini penting karena vaksinasi tidak serta merta membuat warga kebal akan paparan virus corona.

“Kami selalu ingatkan untuk selalu menerapkan 5M meski warga telah mendapatkan vaksinasi, soalnya vaksin tidak membuat warga langsung kebal akan corona,” tutup Sertu Suparno. (Red).

News Feed