oleh

Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngunggahan Dampingi Vaksinasi Warga

-Mitra tni-138 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Upaya penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Tulungagung terus digalakkan. Salah satu wujud upaya nyatanya dengan percepatan vaksinasi yang terus dilakukan di beberapa fasilitas yang telah disiapkan. Babinsa Desa Ngunggahan, Kopka Suprapto anggota Koramil 0816/11 Bandung melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi tahap I AstraZeneca kepada warga Desa Ngunggahan di Balai Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (09/10/2021).

Kegiatan pendampingan dan pemantauan yang dilakukan oleh Kopka Suprapto bersama tiga pilar Desa Ngunggahan dimaksudkan untuk mencapai target vaksinasi.

Kopka Suprapto mengungkapkan bahwa, pemberian vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam upaya memutus penyebaran COVID-19.

“Kita dukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan bersyukur warga sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin kali ini.

Ia menambahkan, kehadiran anggota TNI maupun Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan vaksinasi.

“Disini kami tiga pilar bersinergi agar situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan vaksinasi,” tutup Kopka Suprapto. (Red).

Berita Lainnya