oleh

Bersama Yayasan Sri Satya Saibaba & PMI DKI Jajarta, Kodim 0501/JP BS Selenggarakan Donor Darah

Jakarta – koranprogresif.co.id – Kodim 0501/JP BS menyelenggarakan kegiatan Donor Darah bersama Yayasan Sri Satya Saibaba dan PMI DKI Jakarta, bertempat di Jl. Pasar Baru Selatan No. 26, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/19).

Kegiatan ini merupakan kali kesekian diselenggarakan oleh Kodim 0501/JP BS, Yayasan Saibaba dan PMI Jakarta dan diikuti beberapa anggota kodim baik prajurit, ASN dan Mitra Kodim0501/JP BS dan masyarakat.

Pasiter Kodim 0501/JP BS, Kapten Kav Dwi Joko Purnomo menyampaikan kepada media bahwa, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat Jakarta Pusat pada umumnya yang membutuhkan transfusi darah.

Hadir mendampingi para anggota dan juga mendonorkan darah, Danramil 07/Kemayoran, Mayor Chb Endang Rachmat, Danramil 02/ Sawah Besar, Mayor Arh Ali Akbar, Wadanramil 07/ Kemayoran, Kapten Inf Rio Sitompul.

Tim Medis yang mendukung kegiatan berasal dari PMI DKI Jakarta sebanyak 19 orang dipimpin dr. Bono dari pukul 08 30 sampai 13.00 WIB melayani 150 orang pendonor.

“Kami Kodim 0501/JP BS akan selalu bersinergi dengan Yayasan Sri Satya Saibaba dan PMI DKI Jakarta untuk mengumpulkan tiap kantong darah demi kemanusiaan,” tutup Pasiter. (Red).

News Feed