oleh

Bersama Warga Masyarakat, Anggota Polsek Wedung Tunaikan Sholat Dzuhur Berjama’ah

-TNI Polri-155 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dilaksanakan oleh anggota Polsek Wedung dengan menggalakkan patroli siang ke desa-desa di seluruh wilayah Kecamatan Wedung.

Ini merupakan sebuah pengabdian dalam rangka menjalankan tugas menjaga kamtibmas, Patroli keliling desa terkadang membutuhkan waktu sehingga tak terasa masuk waktu sholat.

Maka tidak berlebihan, tatkala anggota Polsek Wedung Polres Demak Polda Jawa Tengah, ketika terdengar adzan dzuhur, Kamis 25 April 2019, bergegas menuju ke masjid untuk sholat berjama’ah dengan warga masyarakat.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas di lingkungannya agar tercipta suasana aman, nyaman dan tenteram. Dengan begitu, aktifitas warga tidak terganggu dengan minimnya gangguan kamtibmas,” jelas Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, S.I.K, MM melalui Kapolsek Wedung, AKP Dafril.

Selain itu, dengan melaksanakan sholat berjamaah dengan warga masyarakat, keakraban dan kehangatan hubungan dengan masyarakat bisa lebih harmonis. (Red/Sigit).

News Feed