oleh

Bersama Warga Binaan, Serma Arista Mengecat Dinding Mushola

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Sumberejo Wetan, Serma Arista Tino K, anggota Koramil Tipe B 0807/5 Ngunut bersama Bhabinkamtibmas dan warga binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan dan pengecatan dinding mushola di Desa Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud peran aktif Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di wilayah dengan melibatkan diri pada kegiatan kerja bakti bersama warga binaan. Selain membantu mempercepat pekerjaan, Serma Arista juga memotivasi kegotong-royongan warga binaannya dalam mengatasi permasalahan disekitarnya.

“Kita harus tetep jaga solidaritas dalam bergotong-royong,” ungkap Serma Arista.

Ia juga menambahkan, selain membersihkan lingkungan sekitar mushola, ia bersama warga juga mengecat dinding mushola agar terlihat lebih indah.

Dengan lingkungan yang bersih dan indah, diharapkan para warga akan lebih kusyuk lagi dalam menjalankan ibadahnya di mushola.

“Kami harap para warga akan lebih kusyuk lagi dalam menjalankan ibadahnya setelah pengecatan,” tutup Serma Arista. (Red)

Berita Lainnya