oleh

Bersama Pemda, Kodim 0510/Trs Gelar Rakornis TMMD Ke-114

-Mitra tni-161 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kodim 0510/Trs menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-114. Kegiatan dihadiri oleh Kasrem 052/Wkr Kol Inf Indarto, Waaster Kasdam Jaya Letkol Inf Bangun Siregar, Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB, turut hadir juga Letkol Inf Bangun I E Siregar Letkol Czi M Tajuddin Nur Qakazidqm Jaya, Rudy Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang, Mayor Inf Didik Pasi Bakti Ter Rem 052/Wkr, Mayor Inf Hendrik Sudrajat Kasdim 0510/Trs. Kegiatan digelar di ruang rapat wareng Kantor Bupati Tangerang, Jum’at (22/07/2022).

TMMD merupakan program dari komando atas yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah terpencil, kumuh dan daerah tertinggal.

“TMMD ke-114 Kodim 0510/Trs untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pada TMMD Ke-114 tahun 2022 ini Kodim 0510/Trs bersama Pemda Kabupaten Tangerang mengambil bagian berupa membangun jalan desa. Kami berharap pelaksanaanya nanti nanti tidak ada halangan suatu apapun dan tujuan tercapai dengan baik,” ujarnya.

Dandim 0510/Tigaraksa mengatakan semoga dengan dibangunnya jalan di desa Waliwis dapat mengatasi kesulitan rakyat serta dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat setempat. “Saya atas nama satuan sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan TMMD ke-114,” ungkapnya lagi.

Letkol Inf Bangun I E Siregar Wasterdam Jaya menambahkan, untuk TMMD ke-114 tahun 2022 ijin selain pembangunan fisik ada juga TMMD non fisik berupa penyuluhan bela negara, KB Kes, Bahaya Narkoba dan tertib lalu lintas.

Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang Rudy Maesyal Rasyid menjelaskan, untuk TMMD ke-114 ada empat kegiatan yang pertama pengecoran jalan, pembuatan gorong – gorong dan pembuatan turap.

“Terimakasih kepada Bapak Pangdam dan Danrem serta unsur terkait. Kami dari Pemda Kabupaten Tangerang siap untuk menjalankan, kegiatan ini dalam rangka kemanunggalan TNI,” jelasnya.

(Red)

Berita Lainnya